Sinovac Biotech Ltd. - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Thursday, December 10, 2020

Sinovac Biotech Ltd.

Sinovac Biotech Ltd. (China: 北京 科 兴 生物 制品 有限公司, NASDAQ: SVA) adalah perusahaan biofarmasi yang berfokus pada penelitian, pengembangan, pembuatan, dan komersialisasi vaksin yang melindungi dari penyakit menular manusia. Perusahaan tersebut berbasis di Beijing, China. Perusahaan ini terdaftar di NASDAQ tetapi bursa menghentikan perdagangan Sinovac pada Februari 2019 karena perebutan proxy. 


Vaksin komersial Sinovac termasuk Healive (hepatitis A), Bilive (gabungan hepatitis A dan B), Anflu (influenza), Panflu (H5N1) dan PANFLU.1 (H1N1). Sinovac saat ini sedang mengembangkan vaksin Influenza Pandemi Universal dan vaksin ensefalitis Jepang. 

Sinovac juga mengembangkan vaksin untuk enterovirus 71 dan rabies manusia. Anak perusahaan yang sepenuhnya dimilikinya, Tangshan Yian, sedang melakukan uji coba lapangan untuk mengembangkan vaksin rabies hewan yang dilemahkan secara independen. 

Pada pertengahan April 2020, China menyetujui uji klinis untuk kandidat vaksin COVID-19 yang dikembangkan oleh Sinovac. [5] Vaksin tersebut, yang disebut CoronaVac, adalah vaksin virus COVID-19 yang secara kimiawi tidak aktif. Setelah pertengahan 2020, CoronaVac menjalani uji klinis Fase III di Brasil, Chili, Indonesia,  Filipina, dan Turki. 

Brazil menghentikan uji coba Fase III pada 10 November setelah seorang sukarelawan bunuh diri dalam uji coba sebelum dilanjutkan pada 11 November Di Cina, CoronaVac sudah diberikan kepada ribuan orang di bawah otorisasi penggunaan darurat nasional untuk mencegah infeksi COVID-19. 

No comments:

Post a Comment