Pengalaman Saya, Order Skripsi Tidak Dilanjutkan - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Wednesday, October 26, 2016

Pengalaman Saya, Order Skripsi Tidak Dilanjutkan

Pengalaman Saya, Order Skripsi Tidak Dilanjutkan, Seperti biasa bila ada yang ingin dibikinkan skripsi always bertemu dengan konsumen di rumah sekaligus rental pengetikan. Sebagai pembukaan, biasanya pihak penulis melakukan cerita dan nego-nego tertentu, yang pada akhirnya akan menghasilkan deal-deal solution. Nah dalam hal deal-deal solution ini kadang akan mengalami iya dan tidak atau dilanjtukan atau tidak penyusunan skripsi tersebut. Bagi penulis ini hal biasa, apabila sudah ketemu dan bercerita kesana kemari dan membuahkan hasil, seperti masalah harga, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Adapula yang ditengah jalan pihak oknum user pindah pengetikan tanpa pemberitahuan kepada worker seperti kasus Tri Murni Widyaningsih progdi FE Manajemen Pemasaran UPS Tegal, yang kabur dari rental kami. dia tidak sanggup untuk melunasi yang Rp.1.000.000,-. Dan mengenai order skripsi yang tidak dilanjutkan juga terjadi, ini lebih bagus karena tidak mengecewakan, mungkin karena alasan lain seperti (diajak teman untuk menyusun bersama). 

Pengalaman Saya, Order Skripsi Tidak Dilanjutkan, karena berbagai alasan-alasan. Dan ini kadang yang membikin hati worker kecewa dan merasa ditipu  (karena ketidak jelasan ini). Dan mungkin pihak kami harus selektif dan hati-hati (sehati-hatinyapun tetap saja terjadi seperti ini). Tetapi tidak usah disesali karena suatu saat akan ada penggantinya yang lebih baik lagi. Dari masing-masih pengetikan skripsi ini, misalnya ada 10 orang yang meminta penulis menyusunkan skripsi kadang ada 1 atau 2 orang yang berbuat curang atau membohongi penulis. 

Dan ini adalah pengalaman yang unik, menarik serta mengecewakan, mereka tidak mengetahui dan berfikir bahwa pengetikan ini membutuhkan tenaga, waktu, sarana yang banyak. Mereka yang kabur-kabur itu tidak pernah berfikir yang logis, dimana seorang penyusun skripsi pemikiranya terkuras habis hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka yang kadang jarang mikir. Untuk itulah semua hal yang jelek-jelek ini ada hikmahnya.

Untuk teman-temanku yang masih setia dengan rental ini semoga kalian mendapat tempat, pekerjaan yang baik dikemudian hari seperti : Joyonegoro, Heri, Agung, Dwi, Ari, Yani, Bastian, Adit, Prayitno, Panji, Santi, Rahma, dan teman-teman lain (baru) yang suatu saat menjadi langgananku.

No comments:

Post a Comment