Google Display Network (GDN) - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Tuesday, May 28, 2019

Google Display Network (GDN)

Google Display Network (GDN) adalah jaringan iklan terbesar di dunia. Pengguna menghabiskan 95% waktunya di website website konten. Jadi, bila ada keraguan perihal perlunya kampanye tampilan - jawabannya adalah: \\\"Anda benar-benar mengerjakannya!\\\"

Memilih kata kunci untuk kampanye Jaringan Display berbeda dengan memilih kata kunci untuk kampanye pencarian. Ya, keduanya adalah pencarian berbayar, namun kata kunci untuk Jaringan Display tidak akan memicu iklan Anda seperti yang akan ada di Jaringan Penelusuran. Di Jaringan Display, ada kata kunci untuk menolong Google memberi bimbingan iklan Anda ke website website atau penempatan yang paling tepat, sebab Google menyukai merujuknya.

Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang perlu diingat ketika memilih kata kunci untuk kampanye Jaringan Display Anda:


1. Kata kunci di Jaringan Display digunakan untuk menempatkan iklan Anda di sebelah konten yang pantas. Namun, Anda tidak perlu kata kunci sebab grup iklan di Jaringan Display berfungsi dengan kata kunci dan sistem penargetan lainnya (seperti penempatan, minat, atau topik) atau hanya salah satu sistem penargetan layar.


2. Jaringan Display tidak menghitung skor mutu kata kunci sama seperti yang mereka lakukan di Jaringan Penelusuran. Jadi, pergilah dan tambahkan kata kunci yang menurut Anda relevan (seumpama, bila menurut Anda Barak Obama adalah kata kunci yang relevan dengan audiens sasaran Anda, lakukan itu). Buat satu set 5-20 kata kunci yang terkait erat satu sama lain, dengan grup iklan tempat mereka berada, dan dengan iklan itu sendiri. Pilih kata kunci yang terkait dengan website website yang mungkin acap kali dikunjungi pelanggan Anda, namun jangan takut untuk bereksperimen.

3. Segala website website dapat dianggap sebagai penempatan, atau hanya beberapa dari website itu. Kian tepat kata kunci dalam grup iklan, kian baik penempatan yang Anda peroleh di Jaringan Display. Jikalau Anda membuat grup iklan dengan penempatan terkelola dan Anda mempunyai kata kunci spesifik, iklan hanya akan muncul di sebelah konten yang relevan di penempatan itu.

4. Gunakan Alat Penargetan Kontekstual (alat yang diwujudkan khusus untuk Jaringan Display Google) atau Alat Kata Kunci (yang sekarang mempunyai segala fitur Alat Penargetan Kontekstual) untuk mendapatkan pandangan baru-pandangan baru grup iklan dan kata kunci atau untuk mengamati kemungkinan penempatan.


5. Laporan penempatan adalah sumber yang sungguh-sungguh penting bila Anda melakukan kampanye di Jaringan Display. Meski menyiapkan kampanye dengan penargetan kata kunci tertentu atau pun penargetan audiens, Anda masih dapat menunjukkan iklan Anda di website yang tidak relevan atau website dengan ragam prospek yang salah. Saat Anda mengidentifikasi website yang berkinerja rendah, Anda dapat dengan cepat membetulkan keadaan dengan mengurangi tawaran atau mengecualikan penempatan itu secara permanen. Jangan biarkan biaya Anda naik.

No comments:

Post a Comment