Pengalaman menulis artikel tentang Remaja - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Sunday, December 25, 2016

Pengalaman menulis artikel tentang Remaja

http://pendidikanjuragan.blogspot.com adalah blog yang berisi artikel remaja bisa tentang zodak, kata-kata cinta, atau yang berhubungan dengan remaja-remaja yang menginjak dewasa yang ingin mengetahui apa itu CINTA. Setiap orang akan mengalami hal ini (Cinta). Menurut mereka cinta adalah rasa hati disebabkan ketemu (respon). Diblog tersebut penulis akan mengulas tentang apa dan bagaimana tentang remaja, cinta, zodiak dan lain sebagainya. 

Pengalaman menulis tentang remaja berdasarkan Keyword agar saya sebagai penulis tidak bingung, sebaga dengan keyword tersebut, penulis dalam menulis artikelnya mudah diarahkan. dan Keyword terebut penulis cari di internet dan menemukan hampir 500 Keyword yang nantinya penulis akan oleh sedemikian rupa hingga akhirnya menjadi artikel yang menarik. 

Dan metode yang digunakan dalam menulis artikel ini adalah metode Rewriter saja, sebab gampang daripada copypaste, membikin gak enak sendiri, apabila artikel yang dicopy tersebut terunduh di blog tersebut, Rewriter ini boleh digunakan toh nanti hasilnya adalah artikel unik dan menarik. 

Pengalaman menulis artikel tentang remaja memang menguntungkan, karena mudah mencari target, karena artikel remaja ini tidak gampang mati bahkan sering dicari. Disamping itu, internet sudah menjadi pemburuan yang wajib bagi mereka yang malas ke perpustakaan, dengan teknologi ini, mereka bisa mencari kapanpun tanpa jeda waktu, bahkan tanpa mengenal waktu. Apalagi teknologi HP sekarang sudah dilengkap dengan situs-situs yang dapat mencarikan mereka guna membaca, chat, mencari teman. Dengan fenomena inilah saya sebagai penulis ingin mengungkapkan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan remaja kekinian, yaitu remaja yang tidak lagi diperhatikan oleh orangtuanya sendiri.

Orang tua yang hanya mencari uang, tentu untuk diberikan atau dikonsumsi bersama keluarga. Dan pengalaman menulis artikel tentang remaja ini mengarah kepada hal-hal yang positif saja.

No comments:

Post a Comment