Pengalaman Menyusun Bab 4 dan 5 Skripsi Akuntansi - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Thursday, October 20, 2016

Pengalaman Menyusun Bab 4 dan 5 Skripsi Akuntansi

Pengalaman menyusun skripsi memang sudah lama, sejak masih semester awalpun sudah mulai menyusun (mengetik) skripsi hanya bab 2 saja karena pada waktu itu penulis baru menamatkan kursus mengetik10 jari sistem buta (tanpa melihat keyboard) ketikannya lancar. Sehingga pada waktu itu, penulis sering mendapat tugas/suruhan guna mengetikan ketikan-ketikan yang diberikan oleh kakaku itu. Awalnya mengetik tentang susunan dosen-dosen dan alhamdulillah mendapat fee sebesar Rp.75.000. 

Senang banget waktu itu mendapatkan uang sebanyak itu, setelah mengetikan tugas-tugas kantor yang tidak sempat diketik oleh kakaku, berikutnya adalah mengetikan skripsi tetapi hanya bab 2 nya saja. Lama kelamaan hobi ketik mengetik sampai berlanjut lama, yang pada akhirnya penulis menjadi asisten kakakku dalam hal ketik-mengetik skripsi khusus bab 2 (karena bab tersebut berisi teori-teori yang panjang dan banyak). Dari kebiasaan mengetik skripsi itulah, penulis menjadi tahu tentang dunia pengetikan skripsi dari yang bersifat mudah hingga terlalu sulit (seperti menulis rumus dengan ketikan) namun kesulitan-kesulitan tersebut dapat dilalui dengan baik.

Hingga sampai detik ini, saya sebagai pengetik skripsi masih eksis, ada banyak ketikan-ketikan dari berbagai program studi seperti Manajemen, ilmu politik, pendidikan bahasa Indoenesia, sampai membuat makalah, tugas-tugas kuliah (dimana orang lain menyewa jasa pengetikan ini). Perlahan tapi pasti akhirnya menulis skripsi atau menyusun skripsi berlanjut hingga tahun 2016 ini. Pengalaman demi pengalaman dalam dunia pengetikan sangatlah menyenangkan, karena dengan keahlianku mengetik dengan 10 jari sistem buta bisa bertahan. 

Kini penulis menyusun atau mengetik bab 4 dan 5 yaitu Hasil dan Pembahasan suatu penelitian, dan ketikan ini berupa penulisan skripsi program studi Akuntansi. Disisi lain penulis juga menyusun atau mengetik dari program studi yang lain seperti ilmu sosial dan ilmu politik, manajemen pemasaran, tesis administrasi publik. Kesimpulanya adalah penulis dapat menulis atau menyusun apa saja sesuai kebutuhan dan program studinya mahasiswa. Jadi tunggu apalagi apabila anda ingin membeli jasa saya seperti penyusunan skripsi/pembuatan skripsi atau tesis bahkan deskripsi sekalipun.

Pengalaman Menyusun Bab 4 dan 5 Skripsi Akuntansi, semoga bermanfaat dibaca.

No comments:

Post a Comment