Cerita Pengalaman Kerja Yang Menarik - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Friday, July 8, 2016

Cerita Pengalaman Kerja Yang Menarik

Pengalaman kerja yang menarik merupakan kata sifat yang selalu melekat di setiap orang, pengalaman merupakan bagian dari hidup seseorang, oleh karena itu ada yang menyebutkan pengalaman hidup. Pengalaman setiap orang itu berbeda-beda ada pengalaman yang indah, pengalaman yang buruk, pengalaman yang baik dan pengalaman yang lainnya. Pengalaman ini adalah bagian dari kehidupan. 


Dan yang namanya pengalaman tentu tidak bisa hilang begitu saja, tetapi diingat sepanjang masa dan sampai akhirnya hayat seseorang, tidak bisa tidak akan selalu mendampinginya. Tetapi tentang pengalaman kerja tentu juga mempunyai tingkatan yang berbeda-beda.
Dan setiap orang yang ingin memperoleh pendapatan tentu dulunya telah melampaui beberapa pengalaman kerja, misalnya sejak lulusan SD mempunyai pengalaman kerja menjadi penjual Koran, tukang bakso, tukang semir sepatu, kernet dan lainya, merangkak menjadi remaja tentu memiliki pengalaman kerja yang berbeda, seperti pengalaman menjadi karyawan sebuah toko, pengalaman kerja di pabrik-pabrik, atau pengalaman kerja menjadi pembantu rumah tangga, atau juga pengalaman kerja menjadi buruh di sawah. 

Kenapa pengalaman kerja seseorang berbeda-beda, karena mungkin pada waktu itu ‘terpaksa’ karena ingin memiliki uang dan uang itu dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Apabila nasibnya lain, maka pengalaman kerja seseorang menjadi lain juga seperti pengalaman kerja menjadi seorang supir taksi, supir angkutan umum, atau pengalaman kerja sebagai sales rokok, sales laundry, sales penjual alat-alat elektronik dan lain sebagainya. 
Mereka tidak menyebutkan bahwa pengalaman kerjayang menarik. Pengalaman kerja yang menarik adalah suatu usaha/upaya yang menghasilkan uang dengan cara sederhana, santai, dikerjakan di rumah dan tanpa diatur, loh ko gitu, yah demikianlah yang namanya pengalaman kerja yang menarik. Contohnya adalah saat sekarang ini berupa pengalaman kerja yang menarik seorang penulis artikel.
Menjadi penulis artikel dewasa ini merupakan pengalaman kerja yang menarik, karena dikerjakan cukup di rumah saja, atau di warnet apabila belum beli seperangkat komputer sebagai media untuk menulis/mengetik sebuah artikel. Pengalaman kerja yang menarik lainya adalah sebagai penjual di dunia online (yang sampai sekarang sudah marak), menjual barang dagangan/jasa di dunia online sangat simpel, sederhana dan tidak ngoyo, dan bebas dikerjakan kapan saja. Jadi bagi pembaca artikel ini bahwa carilah pengalaman kerja yang sekiranya disukainya dan tanpa beban untuk menjalaninya. Dan kesimpulanya adalah bahwa pengalaman kerja yang menarik untuk saat ini dan masa mendatang adalah menjadi penulis atau penjual barang/jasa di dunia online atau jagat maya, karena mempunyai prospek dan peluang yang sangat menarik. Selamat bekerja !



No comments:

Post a Comment