Pengalaman Yang Menarik dan Tidak Menarik Dalam Kehidupan Seseorang - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Saturday, September 24, 2016

Pengalaman Yang Menarik dan Tidak Menarik Dalam Kehidupan Seseorang

Pengalaman setiap orang tentu berbeda hal ini sering saya katakan, ada pengalaman menarik ada pengalaman yang kurang menarik tetapi tentu saja dilakukan. Karena pengalaman adalah bagian dari hidup yang tidak terpisahkan. 
  1. Pengalaman mencintai seseorang tentu sangat menyenangkan pada awalnya, tetapi suatu saat akan menjadi galau karena ada masalah tertentu, sehingga keduanya menjadi bentrok, apabila tidak ada yang mau mengalah maka akan menimbulkan kekecewaan dan lain sebagainya.
  2. Pengalaman kerja, tentu seseorang akan mengalaminya tentu saja bagi orang yang lulusan SMK atau Sarjana, setelah lulus mereka akan bingung mau kerja apa dan dimana, kalau sesuai dengan ilmunya tentu akan menyenangkan tetapi apabila lulusan SMU sederajat tentu ujung-ujungnya akan menjadi seorang buruh di perusahaan asing dengan gaji yang sesuai UMR.
  3. Pengalaman ditolak cinta, tentu hal ini ada pada pembaca yang budiman, kebanyakan mengecewakan karena gadis/pria yang selama dikejar-kejar dengan rayuan-gombalan- eh ternyata hanya ditolak, dan alasanya bermacam-macam. Diterma sajalah.
  4. Pengalalman di terima cintanya tentu sangat menyenangkan dan menyehatkan pikiran, karena apabila ditolak, bawaanya ingin bunuh diri atau ke dukun minta dukungan.
  5. Pengalaman tidak menjadi calon legislatif, tentu bikin stres, karena sudah mengeluarkan uang yang banyak bahkan money politik, dan akan merasa gembira apabila diterima menjadi calon legislatif.
  6. Pengalaman menjadi Gubernur, tentu akan menjadi pusing karena banyak persoalan dan masalah serta mendapat warisan-warisan dari gubernur terdahulu.
  7. Pengalaman pergi haji, tentu hal ini akan diingini oleh semua muslim.
  8. Pengalaman dibanned dari google adsense, tentu akan menjadi resah dan bersalah oleh kesalahan sendiri yaitu mengklik iklan sendiri, semoga tidak terulang lagi.
  9. Pengalaman menyusun skripsi orang lain tentu akan mendapatkan pendapatan yang tidak disangka-sangka dan menjadi terkenal karena dapat membantu orang lain.
  10. Dan pengalaman lainnya yang tidak bisa penulis sebut satu persatu tetapi tidak mengurangi rasa hormat kepada yang berpengalaman.
    Simbah diantara dua jomblo

No comments:

Post a Comment