Pengalaman Berkenalan Dengan Siswa SMA 2 Tegal - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Friday, October 21, 2016

Pengalaman Berkenalan Dengan Siswa SMA 2 Tegal

Sesi 1
Pengalaman Berkenalan Dengan Siswa SMA Kelas 2. Lupa-lupa ingat cerita ini, yang pasti penulis pernah berkenalan dengan siswi SMA, tentang nama, penulis agak lupa. Masih anak yang beralaman di Jln Rambutan juga tetapi bukan anak SMP tetap siswi SMA, kenalan waktu itu via udara kalau tidak salah di Radio Labama atau Labamba sekarang ini. 

Singkatnya dia adalah salah seorang siswi yang pernah 'sempat' diperkosa oleh mantan pacarnya (serem yah). Kenapa dia sempat 'akan' diperkosa karena katanya menurut ceritanya bahwa orangtua dari siswi tersebut tidak menyetujui, tetapi si cewek tersebut sempat melawan. Sehingga si cewek mengakhiri kehidupan dengan si cowok brengsek tersebut. 

Setelah pasca beberapa bulan kemudian, akhirnya si siswi tersebut berkenalan dengan seorang cowok, tetapi cowok tersebut bahwa mau menerima dengan si siswi tersebut melihat kondisinya yang sudah seperti itu. Penulis sempat berkenalan walau lewat udara yang kemudian tukar menukar HP, so kadang SMSan, tetapi bila cowoknya tidak ada. Tetapi akhirnya penulis terkonang juga, dan kemudian si cowok menelpon dengan marah tetapi bisa diredam yang intinya penulis kapok untuk sms, telpon si siswinya. Kesimpulanya adalah bahwa siswi tersebut sempat mewanti-wanti kepada penulis, apabila SMS apabila pacarnya tersebut tidak berada di sampingnya. Analisis penulis bahwa siswi tersebut ingin lebih jauh berkenalan dengan si penulis, ingin lebih dekat karena si penulis sempat menjadi teman curhatnya.

Sesi 2
Berikutnya adalah pengalaman dengan suara sesorang yang bernama Nani Indrawati Dewi nama yang cukup bagus, kenapa penulis penasaran karena NID (nani indrawati dewi) tersebut sering muncul atau menjadi atensi di Radio Anita Tegal pada waktu itu, dia sering muncul di Radio minta diputarkan lagu fovoritnya, dan penulis sempat pantau, si NID tersebut mempunyai suara yang bagus, mendesah dan manja sehingga penulis ini penasaran dengan orangnya, pikirku bahwa suara bagus berarti fisiknya (body) juga bagus. 

Karena penasaranya akhirnya penulis Hunting ke Radio Anita Tegal, setelah ketemu dengan Resepsionis maka penulis tanya-tanya dan minta nomor telpon segala (nomor telpon si NID), karena sudah mendapatkan nomornya maka penulis beranikan diri untuk menelpon ke rumahnya, keangkat dan akhirnya penulis dan NID ngobrol sana sini (tetapi belum sempat ketemu orangnya). Sempat waktu di Stastion Radio bertanya apakah NID itu sama dengan penyiar ini (selly), katanya beda jauhhhhh. Oh begitu. 

Suatu hari, saat penulis jalan-jalan naik angkot, saat angkota tersebut berjalan tiba-tiba berhenti di depan Pengadilan Tegal, masuklah dua orang cewek dan cowok, sangat mesra sekali setelah masuk di angkota, mereka berdua dan pegang tangan mesra sekali, pas si cewek berucap terhadap cowok, o o o suaranya ko mirip dengan NID, dan akhirnya penulis menebak bahwa cewek tersebut adalah NID, ternyata dan ternyata dia adalah seorang Chines, kabarnya dia adalah anak dari pemilik Plasa Tegal. Dan cowoknya seperti penurut banget. Setelah beberapa kemudian penulis telpon ke NID, dan bertanya tentang perihal kemarin, dan ternyata benar bahwa cewek di angkota adalah NID. Akhirnya rasa penasaran penulis sudah terjawab dengan mata kepala sendiri. Skor 1.0, karena penulis sudah tahu fisik dan body NID, sedangkan NID sampai sekarang belum tahu fisik dan body penulis. Mungkin di tahun ini, NID sudah berkeluarga dan mempunyai keturunan entah seperti apa.

Sebuah catatan bahwa : Dudu jirim ana apa laka...?

No comments:

Post a Comment