Pengalaman Berkenalan Dengan Siswi SMP di Tegal - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Friday, October 21, 2016

Pengalaman Berkenalan Dengan Siswi SMP di Tegal

Penglaman berkenalan dengan siswi SMP Tegal, berawal ketika saat itu ada chat yang ada di warnet-warnet yang bernama MIRC. Nah setelah berchat-chat ria maka satu sama lain mengajak untuk ketemuan. Entah kenapa mau ketemuan dengan anak SMP sedangkan penulis sendiri waktu itu sudah sudah dewasa kalau gak salah sudah menjadi mahasiswa, tapi entahlah lupa. 

Dia mengajak ketemuan di depan Rumah Sakit Kardinah Tegal, secara kebetulan dia mempunyai teman seangkatan yang rumahnya di depan RS Kardinah tersebut. Waktu itu belum ada HP brow, maka komunikasinya menggunakan telpon kabel. Dan penulis menghubungi siswa SMP tersebut via nomor temanya yang kebetulan mempunyai wartel. Lantas setelah janjian, penulis meluncur ke tempat tersebut dengan angkota biru. Setelah ketemuan, penulis kaget karena dia adalah siswi SMP dan masih duduk di kelas 3 kalau gak salah. 

So, akhirnya penulis mengajak dia pulang ke rumah di Jl.Rambutan (masih ingat, waktu itu kami berdua naik becak, diperjalanan dia sempat bertanya tentang hobiku yang kebetulan dia sangat senang dengan anak-anak band, dimana anak-anak band selalu mengenakan akessoris yang aneh-aneh, Nah dia menginginkan agar penulis mengenakan itu, Tapi penulis kan tidak pernah mengenakan pakaian ala artis. Kalau dilihat secara usia kami berdua beda jauh-jauuuuuh banget, tetapi asyik juga. Siswi tersebut memang imut, setelah di jln Rambutan akhirnya penulis mengantar di luaran saja. Karena dia takut dengan kakaknya, mungkin ketika kami berdua sedang menuju ke rumahnya, kakak tersebut melihat yang mungkin memberitahu kepada siswa tersebut untuk lebih 'hati-hati' kenalan dengan sesorang yang baru kenal. Kemudian setelahnya, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan pertemanan kembali. Mungkin dia takut, setelah ketemu dengan tampang penulis.

Review:
SMA 2
C. Pemalang
C. Purwokerto
Tembok kidul
Memi
Mejasem
Makasar
Solo
Semarang
Blandongan
Awet
Pesarean

No comments:

Post a Comment