Sarapan Pagi dengan Biskuit belVita - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Monday, November 21, 2016

Sarapan Pagi dengan Biskuit belVita

Sarapan merupakan kebutuhan setiap orang, dimana sarapan pagi ini sangat dibutuhkan olah kesehatan dan menjadi tren yang terus berkembang sepanjang zaman di seluruh dunia. Dan sarapan inipun sangat penting apabila kandungan gizinya memenuhi.

Oleh karena itu Mondalez Internasional sebagai penguasa biscuit dunia membuat produk yang bisa dikonsumsi oleh semua orang yang peduli terhadap kesehatan, maka dibuatlah produk belVita Breakfast yang telah mengklaim bahwa biskuit tersebut merupakan biskuit yang dapat dijadikan sarapan pagi bagi Indonesia tentunya sangat praktis, lezat dan bernutrisi, cukup sebungkus isi dua biskuit untuk sarapan pagi anda.
 
Sumber: Google Images
Diproduksinya buskuit merk belVita ini adalah dibuat untuk kebutuhan para konsumen yang ingin merubah gaya hidup mereka, dan biskuit tersebut menjadi merek terkenal di 50 negara di dunia.  Mungkin di Indonesia belum lazim dengan sarapan ringan ini, biasanya orang Indonesia umumnya sarapan paginya lebih sering makan berat (sarapan pada umumnya) dan dengan sarapan biskuit belVita memperkenalkan sarapan seimbang dan lengkap gizinya bukan sekedar makan berat atau banyak.

Bahan biskuit belVita ini terbuat dari gandum utuh dan pilihan sebagai bahan utama serta mengandung serat yang banyak, selain serat juga terdapat vitamin dan mineral mulai dari vitamin A, B2, B1, B3, D, besi, zinc, kalsium. Biskuit belVita ini dibuat dipanggang perlahan, memiliki tekstur yang renyah dan ringan. Dan biskuit belVita ini menawarkan beberapa rasa seperti rasa susu sereal dan coklat madu.

Menurut penulis yang pernah mencicipi biskuit belVita ini memang rasanya renyah dan manis, cukup 1 hari untuk mengkonsumi 2 biskuit belVita ini.








No comments:

Post a Comment