SUTARMAN ; Suka Teringat Mantan - PENGALAMAN | EXPERIENCES

Latest

Monday, December 5, 2016

SUTARMAN ; Suka Teringat Mantan

Istilah SUTARMAN atau Suka Teringat Mantan, akhir-akhir ini menjadi tren di media sosial apalagi yang menjalani adalah remaja-remaja yang belum bisa mencari identitas diri. Pacaran yang terlalu lama dan pendek biasanya akan menyiratkan beberapa masalah, mungkin karena sudah bosan, jenuh, tidak cocok atau tidak serasi (hehehe). Pacaran biasanya diawali dengan interaksi satu sama lain, pacaran ini biasanya berlaku pada seorang wanita atau pria yang sama-sama jomblo atau baru pertama kali mengenal cinta, berawal saling pandang, kendalan, dikenalkan oleh orang teman lain. Atau tiba-tiba suka. Nah hubunganya dengan SUTARMAN adalah saat keduanya sudah saling menyukai,menyayangi dan mencintai. Cinta tidak selamanya dimiliki (orangnya). dan bagi yang masih langgeng dengan pasanganya tentu tidak SUTARMAN tetapi, bagi pasangan yang baru putus atau beberapa bulan baru putus pasti akan teringat masa-masa indahnya, seperti:
  • Waktu pertama kali ketemu, mungkin di mall, kantin sekolah, di jalan umum, di gang sempit, di pantai, di kebun binatang, di sawah, di stasiun, di loket pendaftaran masuk kuliah atau sekolah, dikenalkan oleh orangtua, dikenalkan oleh sahabatnya, di lapangan basket, volly, tenis meja, lapangan sepak bola, di stadion. Dan lain-lain, semuanya pasti ada kenangan di awal pertama kali kenal.
  • Waktu diajak kencan misalnya, ke Guci, ke PAI, ke pantai, ke sungai cari ikan, ke gunung untuk mendaki, ke pasar tradisional belanja bareng.
  • Waktu diajak dinner misalnya ke warung bakso pak kumis, pak brewok, pak jenggot, dan pak ketek, ke warung soto sedap malam, moro kangen beli sate, ke kafe pinggir jalan, diajak ke kafe sekolah/kampus, makan di rumah bareng-bareng keluarga, makan di tepi sawah, tepi hutan bersama rombongan, diajak ngungsi karena kebanjiran, diajak ke stasiun tivi dan lain-lain.
  • Waktu cowoknya duduk berdua berjejeran dekat banget bisa di mall, taman mall, taman sekolah, ruang sekolah, kantin, pulang bareng dari kampus atau sekolah, dipasar barangkali kalau sempat.
  • Waktu cowoknya menciumi bibirnya, kecupan itu membuat cewek teringat selalu apalagi cowok sukanya berkali-kali, bikin rese, sebel, dan nyungkani. Cewek akan terasa tidak nyaman bila cowoknya suka menyosor-nyosor apalagi minta berlebih yaitu hubungan intim.
  • Waktu cowoknya mengajak hubungan intim, kebetulan seorang cowok adalah kebutuhan biologisnya kudu dipenuhi (tetapi tidak semua cowok seperti itu), tapi harus diingat bahwa kesempatan untuk hubungan intim itu selalu ada dan bila ada kesempatan, nah kegiatan ini yang disukai oleh cowok, (hubungan pra nikah). Dan kebanyakan yang pacaran hampir-hampir telah melakukan ini. Dan ini adalah kegiatan yang terakhir kali apabila seorang pria pacaran. Sebab bila sudah merasakan yang namanya hubungan intim, maka akan berkelanjutan, dan ini berlaku pula apabila telah putus. Sehingga kadang-kadang seorang pria akan menemukan atau pacaran dengan seorang cewek yang sudah tidak virgin lagi. Dan munafiknya si cowok tidak mau, padahal cowok tersebut pernah berhubungan intim dengan pacar terdahulu. Untuk melakukan hubungan intim ini biasanya akan dilakukan di rumah, di kos, losmen, motel, hotel, di ruang kelas, atau tempat yang lain, di hutan juga.
Dari ke enam alasan tersebut, maka timbullah SUTARMAN apabila hubungan kasih itu putus ditengah jalan, dan biasanya sicewek atau wanita akan selalu mengingat-ingat masa lalu itu, walaupun si wanita tersebut sudah berkeluarga atau mempunyai pacar lagi. jadi bahayanya SUTARMAN bagi kaum wanita.

No comments:

Post a Comment